Cerita Membangun Website Dari Awal

Panjang sekali narasi situs ini. Dengan diawali script PHP umum yang saya bikin sendiri. Lalu saya migrasi ke WordPress dengan maksud agar lebih gampang diupdate. Serta lalu musibah datang waktu account hosting saya dibobol orang serta semuanya data dihapus olehnya demikian saja.

membuat website awal
membuat website awal

Pada akhirnya saya merubah haluan jadi satu Wiki memakai script WikiMedia. Namun rupanya kemauan awal supaya dapat memberi situs yang mungkin saja tempat sharing pengetahuan situs beberapa orang, hanya jadi tong sampah saja dengan kata lain yang masuk hanya robot-robot spammer.

Serta saat ini saya bakal cobalah bangun kembali situs (blog) ini dari pertama lagi. Memberi banyak hal sekitar bangun situs namun dari segi situs master-nya. Saya bakal cobalah kembalikan beberapa tips yang dahulu pernah ada di situs (blog) ini. Semoga saja masihlah inget serta miliki saat yang cukup banyak untuk up-date.

Ya telah deh segitu dahulu pembukaannya

Tinggalkan Balasan

